Sunday, December 27, 2015

Cara Mengobati Mata Minus dengan Cepat dan Aman


Sering kali mata minus menjadi hal yang sangat mengganggu aktivitas yang kita lakukan. Tak heran jika banyak orang yang menderita mata minus mencari-cari berbagai cara untuk dapat menyembuhkan mata minus. Memang bukan hal yang mudah untuk dapat menyembuhkan mata minus. Meskipun demikian, bukan berarti mata minus tidak disembuhkan. Setiap penyakit tentu ada obatnya bukan? Termasuk mata minus. Ada banyak cara untuk menyembuhkan mata minus dengancepat dan tentunya aman, karena menggunakan bahan-bahan alami. Sebelum membahas lebih dalam cara mengobati mata minus dengan cepat dan alami, alangkah baiknya anda perlu mengetahui penyebab-penyebab terjadinya mata minus yang kebanyakan orang belum menyadarinya. Untuk itu, silakan membaca dulu kebiasaan yang dapat membuat mata minus yang belum anda sadari.
Perlu diketahui bahwa anda yang lebih sering beraktivitas di depan komputer atau laptop haruslah berhati-hati karena hal tersebut merupakan salah satu penyebab terbesar mata minus. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa cara mengobati mata minus dengan cepat dan alami. Anda dapat mencoba beberapa cara mengobati mata minus ini di rumah dan tentunya dengan modal yang relatif murah.

Berikut adalah beberapa cara mengobati mata minus alami tanpa obat :

1. Jus Wortel : mengonsumsi wortel secara rutin merupakan salah satu cara cepat menyembuhkan mata minus. Kita tahu bahwa wortel mengandung banyak vitamin A. Yang mana vitamin A adalah vitamin yang dapat menyuplai nutrisi ke mata. Nutrisi tersebut dapat menjaga kesehatan dan kemampuan mata dan dapat mengurangi mata minus secara bertahap. Jika anda tidak suka dengan jus wortel, anda dapat menambahkan madu, susu, bahkan anggur merah ke dalam jus wortel tersebut dan sebaiknya anda mengonsumsi minimal 2-3 kali dalam sehari untuk dapat mengobati mata minus secara cepat. Anda dapat melihat di resep-resep minuman enak dan berkhasiat.
http://siputnews.com/wp-content/uploads/2014/12/manfaat-jus-wortel-untuk-kecantikan-wanita.jpg
2. Daun sirih : Cara mengobati mata minus yang kedua adalah dengan daun sirih. Bukan dibuat jus lho! hehehe. Melainkan untuk pengobatan luar saja. Cara  mengobati mata minus dengan daun sirih adalah dengan cara mencuci daun sirih hingga bersih dan menempelkannya di bagian kelopak mata pada saat akan tidur. Anda dapat menggunakan bantuan selotip untuk menempelkan daun sirih ke kelopak mata.
 








 
3. Melatih mata melihat objek jauh : Selain dengan cara di atas, melatih mata melihat objek jauh juga terbukti ampuh menyembuhkan mata minus. Dengan melakukan ini, kita dapat melatih otot mata minus kita menjadi seperti semula. Terapi ini merupakan metode mengurangi mata minus yang cukup digemari banyak orang. Karena metode ini cukup fleksibel dan dapat dilakukan di manapun anda berada.

Itulah beberapa cara mengobati mata minus dengan cepat dan aman. Tidak ada salahnya anda penderita mata minus mencoba salah satu bahkan semua metode di atas untuk upaya mengurangi mata minus. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan semoga lekas sembuh dari mata minus.

No comments:

Post a Comment